Kepala Kampung Negeri Agung Tuntaskan Penyaluran BLT-DD Tahun 2024

Umum28 Dilihat

RADAR WAY KANAN.COM,-Kelapa Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H., M.H., membagikan BLT-DD Bulan Oktober, November dan Desember 2024 Tahap Ke empat.Sebanyak 34 KPM berlangsung di balai Kampung Setempat.Kamis (24/10/2024)

Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H., M.H.,,Pendamping Desa,Babinsa,Babinkamtibmas dan Ketua BPK.

Baca Juga  Kampung Gedung Menang Salurkan Bansos Beras Bagi 134 KPM

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H., M.H.Atas di bagikannya BLT-DD bulan Oktober, November dan Desember.

“Dia berharap agar uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan semoga masyarakat Kampung Negeri Agung semuanya sehat-sehat”.Ucap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.

Baca Juga  Masuk Masa Tanam, Pupuk Langka Gak ya ??

Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H., M.H.,berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Atas nama Pemerintah Kampung Negeri Agung melakukan pembagian BLT-DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima,dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” ungkapnya.RWK/A.Said