Paslon Amanah hadiri Konsolidasi Partai Amanat Nasional Way Kanan

Umum41 Dilihat

Gunung Labuhan RWK.- Pasangan Calon Bupati Drs. H. Ali Rahman, MT dan Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah, S.Ked (Amanah) menghadiri acara konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Way Kanan di Gunung Labuhan, Minggu (6/10/2024).

Acara Konsolidasi DPD PAN Way Kanan tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 15 Kecamatan se Kabupaten setempat.

Baca Juga  Bulan Suci Ramadhan, Polres Way Kanan Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Ketua DPD PAN Way Kanan melalui sekretaris Afrizal Firdaus menerangkan bahwa kegiatan konsolidasi partai tersebut adalah untuk menyatukan visi dan misi agar terjalin kekompakan antar sesama pengurus.

“Acara konsolidasi tingkat DPD dan DPC PAN Way Kanan ini bertujuan supaya seluruh pengurus solid, kemudian untuk memenangkan Paslon Amanah Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2025-2030,” ungkap Afrizal Firdaus.

Baca Juga  5 Keunggulan Isi Pertamax Dibandingkan Pertalite,Nomor 5 Tidak disangka

“Pesan untuk pengurus dan Kader Partai supaya tegak lurus untuk memenangkan Paslon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah,” tambahnya.

“Dengan harapan Way Kanan lebih maju, mantap dan lebih sukses,” ujarnya.

Diketahui bahwa Paslon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah menghadiri acara tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung M Galang Putra Rahman fraksi Partai Gerindra, anggota Way Kanan dari partai pengusung PKB Maharatu, Ketua PKB Way Kanan Sairul Sidiq, Tim Laba-laba, Tim Matahari, Tim Amanah.RWK/Rls.