Patroli KRYD, Polsek Way Tuba Berikan Pesan Kamtibmas di Stasiun KAI

Umum9 Dilihat

RADARWAYKANAN.COM – Kehadiran aparat Kepolisian di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan gencar dilakukan personel Polsek Way Tuba Polres Way Kanan di Wilayah Hukumnya. Minggu (06/10/2024).

Hal ini terlihat, petugas meminimalisir tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat dengan melakukan patrol KRYD di Stasiun KAI (Kereta Api Indonesia) Way Tuba Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Diduga Pelaku Pembunuhan Bu Guru SD di Mesuji Lampung Diringkus, Ternyata..

Menurut Kepala Polisi Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi menyampaikan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di objek vital dan daerah rawan kriminalitas.

Salah satunya personel menuju di Stasiun KA memberikan himbauan kamtibmas kepada para penumpang yang sedang menugu di kereta api untuk selalu bersama sama menjaga keamanan tetap waspada dalam perjalanan serta jangan lupa sebelum berangkat, memeriksa barang – barang bawaan.

Baca Juga  Pembagian Hadiah Lomba Dalam Memperingati HUT RI KE 79 Di Kampung Sumber Rejeki

Lanjutnya, pesan Kamtibmas, diberikan kepada petugas piket jaga stasiun dan satpam guna mengantisipasi supaya tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan jika ada yang mencurigakan segera lapor kepada kami atau kantor polisi terdekat” kata Kapolsek.

Semoga kehadiran patroli tersebut pada tempat dan jam – jam rawan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas,” tutupnya.