Camat Negeri Agung Adakan Senam Sehat Bersama Emak-Emak Milenial

Umum2 Dilihat

RADAR WAY KANAN.COM,-Untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,menggelar senam bersama dengan milenial emak-emak yang ada di RK 3 Kampung Gedung Batin Kecamatan Umpu Semenguk.Sabtu(05/10/2024)

Kampung Gedung Jaya serta emak-emak yang berasal dari Kalipapan, kegiatan ini di laksanakan dihalaman rumah Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di RK 3 Gedung Batin.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Gisting Salurkan Bantuan BLT-DD kepada 30 KPM

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,mengajak semu yang hadir untuk tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengadakan senam rutin pun kita bisa sehat dan jauh dari segala macam penyakit.

“Dia berharap semoga masyarakatnya semua selalu di berikan kesehatan,karena fisik dan fikiran yang sehat akan terciptan Jiwa yang sehat juga.Kegiatan ini telah menggambarkan kebersamaan dan menciptakan silaturahmi antara emak-emak milenial, mudah – mudahan kegiatan bermanfaat untuk kesehatan jasmani dan rohani,”Ucapnya.

Baca Juga  Kakam Nuar Maju Hadiri Pleno DPHP

Menurutnya, Hidup sehat tidak hanya menjadi kebutuhan tetapi juga harus menjadi gaya hidup. Diharapkan dengan kegiatan senam bersama ini,masyarakat Negeri Agung dan Umpu Semenguk tetap sehat dan bugar serta tetap produktif dan yang paling penting dalam bekerja dan melayani masyarakat,”Tutupnya.RWK/A.Said