Kepala Kampung Mulya Agung Pimpin Langsung Gerakan Pungut Sampah di Halaman Kantor Kampung

Umum5 Dilihat

RADAR WAY KANAN. COM, -Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihan lingkungan Kantor Kepala Kampung dalam rangka Gerakan Pungut Sampah bertujuan untuk mengembangkan kesadaran lingkungan di kalangan Masyarakat.Jum’at (04/10/2024)

Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site mengatakan kegiatan ini bertujuan membiasakan untuk hidup bersih yang harus diberikan kepada masyarakat. Tidak hanya di rumah, akan tetapi juga di Kantor Kampung.

Baca Juga  Ibukota Way Kanan Dihantui Kegelapan, Warga Pertanyakan Tunggakan dan Pemeliharaan Lampu Jalan

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasikan kepada para masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat serta peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya,” Ucap Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site.

Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu mengembangkan kesadaran lingkungan di kalangan masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi komunitas setempat dengan menjaga kebersihan lingkungan mereka,”Semoga bermanfaat, dan masyarakat Kampung Mulya Agung selalu kompak”Harapnya.RWK/A.Said