Kampung Serupa Indah Salurkan BLT DD Bagi 33 KPM

Umum0 Dilihat

Radarwaykanan.com, Pakuan Ratu,- Kepala Kampung serupa Indah Sunarno pimpin Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung Serupa Indah tersebut merupakan pembagian BLT DD tahap 2 yaitu (April, Mei, Juni) ditahun 2024. Penyerahan bantuan tunai yang dilakukan selama triwulan sekali tersebut berjumlah Rp. 900.000. Dimana, setiap bulannya masyarakat penerima mendapatkan bantuan dengan nominal Rp.300.000.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Pemkam Kiling-Kiling Salurkan Bantuan Beras CPP Kepada 145KPM

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap 2 untuk bulan Apri, Mei dan Juni kepada 33 KPM dan masing-masing KPM mendapatkan bantuan Rp. 900.000,” tutur Sunarno setelah selesai membagikan BLT DD.

Lebih lanjut, Sunarno menuturkan pada pembagian BLT DD Kampung Serupa Indah ini memang memprioritaskan bantuan tersebut juga untuk lansia. Salah satunya yaitu mbah Sarjono (71) yang turut hadir dalam pembagian BLT DD tersebut.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Hadiri Pengumuman Hasil Penjaringan Perangkat Kampung Way Limau

“Ada beberapa lansia yang termasuk dalam penerima bantuan ini, menurut saya bantuan ini sangat layak mereka terima,” ungkapnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

RWK/JONI