Kampung Negara Jaya Salurkan Beras CPP Kepada Warga Penerima

Umum0 Dilihat

Radar Way Kanan.ComNegeri Besar,-Senyum sumringah terlihat dari wajah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) saat menerima bantuan beras bantuan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas).Kebahagiaan tersebut bukan tanpa alasan Karena, bantuan ini diberikan pada momen yang tepat yakni ditengah harga beras mahal saat musim tanam.

Salah satu KPM kampung Negara Jaya Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan, mengaku senang menerima bantuan pangan berupa beras 10 kilogram. Ia sangat bersyukur,mengingat saat ini harga beras mahal mencapai Rp12 sampai 14 ribu per kilogramnya. Dirinya merasa terbantu dengan bantuan beras ini dan bisa mencukupi kebutuhan dirinya dalam kurun waktu satu minggu kedepan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Camat Negeri Agung Hepi Haryanto Bina Aparatur kampung Rejo Sari

“Alhamdulilah dipekan ini gak perlu beli beras lagi, bantuan beras ini bisa mencukupi kebutuhan saya selama satu sampai dua pekan ke depan,”ungkap mbah Sakinah (70)

Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui perum Bulog atas bantuannya. “saya berharap dengan adanya bantuan ini, kebutuhan pangan kami warga tidak mampu kampung Negara Jaya bisa tercukupi, apalagi ditengah kenaikan harga beras dipasaran. Mudah-mudahan bantuan ini berkah,”pungkasnya

Baca Juga  Pemkam Penengahan Gelar Apel Senin Pagi

RWK/JONI

https://luglawhaulsano.net/4/8420418