Camat Negeri Agung Pantau Pembagian BLT DD Kampung Sumber Rezeki

RADAR WAY KANAN.COM,-Camat Negeri Agung menghadiri pembagian BLT-DD tahap II Kampung Sumber Rejeki sebanyak 62 KPM.Senin(03/06/2024)

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori yang telah membagikan BLT-DD termin ke dua.

“Ia berharap uang yang di bagikan ini dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup bapak dan ibu semuanya.” Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.

Baca Juga  Pemkam Gedung Harapan Gelar Jumat Sehat dengan Senam Kebugaran

Setelah membagikan BLTDD camat melakukan pembinaan terhadap seluruh aparatur kampung Sumber ReJeki. Terutama masalah disiplin aparatur dalam menjalankan roda pemerintah kampung serta pelayanan terhadap masyarakat.yang lebih baik lagi.

Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga  Pemkam Segara Midar Bersama Diskes Laksanakaan Kegiatan Paranting dan stunting

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 24 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.RWK/A.Said