Kampung Mulya Sari Salurkan BLT DD Tahap II Bagi 54 KPM

Umum0 Dilihat

RADAR WAY KANAN.COM,- Pemerintah Kampung Mulya Sari Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Jumat(30/05/2024)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT -DD)tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat penerima. Turut hadir dalam pembagian BLT DD tahap II.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Kegiatan di hadari Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di dampingi Kasi PMK Kecamatan Regen Suharta, SE., Pendamping Kecamatan M.Nursaid,Kepala Kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni melalui Sekertaris Kampung Wayan Andre Sunarta, Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Sosialisasi Program Kerja, Mahasiswa KKN Unila Gelar Lokakarya Di Kotabumi WK

Sekretaris Kampung Wayan Andre Sunarta yang mewakili Kepala Kampung Mulya Sari memimpin langsung pembagian BLT DD tersebut turut memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan uang tunai tersebut dengan baik.

“Pemerintah Kampung Mulya Sari melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima,dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” ungkapnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Keluarga Besar SMKN 1 Negara Batin Ucapkan Selamat Atas dilantiknya Edi Saputra, S.Kom., Sebagai Camat

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada pembagian BLT DD tahap II ini yaitu bulan April,Mei dan Juni masing-masing KPM menerima bantuan tunai Rp.900.000/KPM.

Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Baca Juga  Camat Pakuan Ratu Hadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa Tahap 3 Tahun 2023

“Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.

setelah membagiksn BLTDD Camat Hepi Haryanto, SE.,melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur kampung untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik.RWK/A.Said