Kepala Kampung Tanjung Serupa Memimpin Aparatnya dalam Aksi Bersih Balai Kampung

Radarwaykanan.com,Pakuan Ratu,- Kepala Kampung Tanjung Serupa Mardiono menunjukkan kepemimpinan yang tangguh dengan mengajak aparatnya untuk membersihkan Balai Kampung. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat tinggal mereka, hal ini juga tentunya sebagai pencegahan terhadap penyakit DBD yang sedang marak-maraknya.

Baca Juga  Ali Rahman Minang Ayu Asalasiyah Sebagai Calon Wakil Bupati

Dalam sebuah aksi yang dilaksanakan dengan penuh semangat, Kepala Kampung Tanjung Serupa dan aparatnya membersihkan setiap sudut Balai Kampung. Mereka membersihkan sampah-sampah yang menumpuk, menyapu lantai, dan membersihkan area sekitarnya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan perbaikan kecil pada fasilitas yang rusak agar Balai Kampung dapat lebih nyaman dan fungsional bagi masyarakat.

Baca Juga  Aksi Brutal Puluhan Geng Motor Berulah Lagi

“Balai Kampung merupakan salah satu tempat Pemerintahan kampung sehari-harinya memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini tentunya menjaga kebersihan dan kearsian lingkungan sangat urgent. Selain nyaman dipandang mata, menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, tindakan ini menunjukkan komitmen Kepala Kampung Tanjung Serupa untuk melibatkan dirinya secara langsung dalam upaya menjaga kebersihan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Baca Juga  Kasus Penumbunan Pupuk ,Bukti What, tersangka WHat kok belum ditangkap

RWK/JONI