Kampung Sunsang Terus Gencarkan Vaksin

Umum0 Dilihat

Negeri Agung (RWK), – Guna meningkatkan here immunity Pemerintah Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung terus mengoptimalkan capaian vaksinasi dosis satu, dua, dan ketiga (booster) yang menyasar warga Kampung sekitar yang di pusatkan di balai Kampung Sunsang, (6/12/2022).

Turut hadir staf ahli Bupati Rusdi, M.H, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., Kepala Kampung Sunsang Mulyadi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta petugas UPT Puskesmas Negeri Agung.

Baca Juga  Jumlah Keluarga Penerima Bansos Dipangkas Jadi 20,66 Juta

“Allhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dikampung Kampung Sunsang berjalan dengan lancar, Vaksin hari ini merupakan vaksin lanjutan bagi warga Sunsang yang belum melakukan booster, yang berkerja sama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang untuk melaksanakan vaksin,”ujar Mulyadi Kepala Kampung Sunsang.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Bersama Satgas BP Mengadakan Rapat Untuk Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., terus mengajak dan mengupayakan percepatan vaksinasi booster di kecamatan Negeri Agung.
“Sesuai arahan Bupati Way Kanan, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster dan vaksin hari ini merupakan vaksin lanjutan bagi masyarakat yang belum divaksin.”tutupnya (RWK)Alba).