1.150 M Jalan Lingkup Pemda Way Kanan Diperbaiki

Pemerintahan0 Dilihat

Blambangan Umpu(RWK), – Dua jalur Jalan Utama yang menuju Komplek Pemerintah Kabupaten Way Kanan, memang selalu mendapatkan sorotan. Hal itu karena jalanan tersebut dipenuhi lubang – lubang berbahaya bagi para pengendara yang lewat, Rabu (27/10).

Namun, dalam beberapa hari terakhir terlihat salah satu jalurnya diperbaiki. Tentunya hal itu membuat masyarakat menjadi senang karena jalur yang mereka lewati hampir setiap hari itu, akan kembali mulus lagi.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Osama, selaku perwakilan PT. Graha Adyatma Indotama selaku pemiliki pekerjaan menjelaskan, bahwa perbaikan jalan tersebut sudah berlangsung beberapa hari.

Baca Juga  Kampung Sumber Sari Tetapkan Penerima BLT DD Melalui Muskamsus

“Pekerjaan dimulai dari tanggal 10 Oktober lalu. Sekarang ini sudah masuk tahap pengaspalan,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa perbaikan jalan hanya sepanjang 1.150m, dan semua sudah dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“Jalan yang diperbaiki ini sepanjang 1.150m. Mulai dari kantor BPN Kabupaten Way Kanan, sampai dengan Gerbang Komplek Pemda. Alhamdulillah semua pekerjaan sudah dilakukan dengan semestinya,” terangnya

Baca Juga  Silahkan Korupsi Asal Bisa Mengembalikan

Masih kata Usama, “Bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi pekerjaan, mohon maaf apabila dalam beberapa hari kedepan perjalanannya menjadi terganggu. Tapi mudah – mudahan, dengan diperbaikinya salah satu Jalan Utama ini, bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kita semua,”.

Terpisah, salah satu masyarakat yang sering melewati jalanan itu Reko, merasa tidak terganggu sama sekali dengan pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Salurkan BLT-DD Hari Ini

“Saya sih tidak merasa begitu terganggu ya mas, apalagi kalau memang pekerjaan itu nanti akan bermanfaat. Kalau sudah selesai nanti pasti perjalanan akan menjadi semakin lancar,” lanjutnya.

Ia juga merasa senang karena jalanan tersebut akhirnya kembali diperbaiki.

“Saya sih berterima kasih ya mas. Karena dengan diperbaikinya jalanan tersebut, bisa membuat semua kegiatan saya menjadi lebih cepat dan nyaman,” tegas Reko. (RWK/AT)