Wajah Bahagia 52 KPM BLT-DD Kampung Tiuh Baru

Pemerintahan1 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar(RWK),- Pemerintah Kampung Tiuh Baru kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai DD (BLT-DD) Periode Bulan Oktober kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu (20/10)

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Pembagian BLT DD yang dilaksanakan di Balai Kampung setempat, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Tiuh Baru Hudson didampingi oleh Camat Negeri Besar Dr. Sahdani, Aparatur Kampung, Tim dari Kecamatan Negeri Besar, beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Kakam Gunung Baru Minta Aparaturnya Tetap Maksimalkan Kerja Di Bulan Ramdhan

Mengawali Sambutan, Camat Negeri Besar Dr. Sahdani berpesan terhadap masyarakat Kampung agar dapat menggunakan BLT DD dengan sebaik-baiknya. Dan selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Tetap jalankan protokol kesehatan dengan baik selama masa pandemi ini, dan jangan takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk keamanan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 Warga Bonglai Membersihkan Jalan Kabupaten Dusun 7

Terpisah, Kepala Kampung Tiuh Baru Hudson menuturkan, “Alhamdulillah kami hari ini kami merealisasikan BLT DD periode Bulan Oktober, dengan nominal Rp. 300.000/KPM, harapannya semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” imbuh Hudson.

Lebih lanjut, Hudson mengungkapkan selain pembagian BLT DD Hari ini juga merupakan angin segar bagi aparatur Kampung Tiuh Baru. Karena pada hari ini bersamaan dengan pembagian insentif bulan April – Oktober.

Baca Juga  Kampung Adi Jaya Jaring Sekdes

“Selain membagikan BLT DD, hari ini juga kami membagikan insentif kepada para kader-kader dan Aparatur Kampung,” tuturnya.

Hudson berharap setelah pembagian insentif dilakukan, dapat memantik semangat para kader dan aparatur Kampung dalam menjalankan tugasnya. (RWK/JS)