Kakam Kota Baru Percepat Penyaluran Bantuan Beras PPKM

Pemerintahan0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung, (RWK) – Pemerintah Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 dari Kementerian Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Saptu (21/8).

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Bantuan Beras tersebut diberikan kepada 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yakni Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tercatat di Kementerian Sosial RI dengan masing-masing KPM akan menerima beras 10 Kg.

Baca Juga  Wujudkan GERMAS, UPT Pukses Tanjung Rejo Adakan Olahraga Bersama

Kepala Kampung Kota Baru, Kamrusaman Mengatakan,” Bansos Beras Ini merupakan kebijakan dari Pemerintah pusat dalam pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sehingga kami atas nama pemerintah Kampung Membantu Mensukseskan Penyaluran Beras terhadap KPM PKH, Jelas Nya. Sa’at Dikonfirmasi Radar Way Kanan Saptu (21/8).

Sementara itu, Pihak Nya berharap penyaluran ini bisa tepat sasaran dan dengan adanya bantuan ini ke depan bisa lebih baik, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terselesaikan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Tahapan Pilkakam Tunggu Perubahan Perbup No.24 Tahun 2018

“Semoga dengan cara ini bisa tepat sasaran, kita juga terus berkoordinasi dengan dinas terkait, memastikan bahwa bantuan terkait dengan PPKM darurat ini dapat tersalurkan dengan baik, dan dapat bermanfaat kepada warga yang terdampak,” Tegas Kamrusaman,.(RWK/AWAL).