Besok, MES PD Way Kanan Adakan Sharia Invest Talk

ADV0 Dilihat


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)-,MES (Masyarakat Ekonomis Syariah ) Pengurus Daerah Way Kanan bekerjasama MES Pusat mengadakan Sharia Invest Talk (Webinar Series #07) dengan tema Investasi halal di Era digital, yang akan diadakan besok, rabu (30/6) mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418


Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin diselenggarakan MES Pusat untuk memperkenalkan Ekonomi Syariah kepada masyarakat yang ada di daerah, Acara yang akan berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting ini menghadirkan 3 Orang narasumber yaitu Doddy Prasetya dari IDX Islamic Indonesia akan menyampaikan materi Seluk beluk Pasar modal syariah Indonesia, Lalu arum Isti Chaerani dari Indopremier Sekuritas yang akan menyampaikan materi Aplikasi Sharia Online Trading System serta Saipudin, S.Sy, MM sebagai Dewan Pakar PD MES Way Kanan.

Baca Juga  Handeka Putra Siap Pimpin Kampung Sari Jaya


Ketua Pelaksana kegiatan yang juga Ketua Umum PD MES Way Kanan Deka Muthia novari, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Sharia Invest Talk ini merupakan forumnya para pemula yang ingin belajar lebih dalam tentang pasar modal syariah secara digital.


Sementara itu Sekretaris PD MES Way Kanan Heri Sugianto mengatakan bahwa peserta kegiatan Sharia Investasi Webinar Series (SIWS) selain akan mendapatkan materi tentang Pasar modal Syariah juga E-sertifikat, Doorprize Top Up saldo saham syariah senilai Rp. 100.000,- juga mendapatkan Give away Buku “Kaya Harta, Kaya Amal” karya Irwan Abdullah bagi 3 peserta terbaik.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Hepi Haryanto.SE Pimpin Peringatan Hari jadi Way kanan di Negeri Agung


MES Pengurus Pusat Rizky mengatakan bahwa acara Sharia Investasi Webinar Series (SIWS) ini tidak dipungut biaya (Gratis) dan bisa mendaftar melalui: bit.ly/SIWSMES2021 atau untuk konfirmasi hubungi : wa.me/6285768129504 (Heri Sugianto). MES Pengurus Pusat juga memberkan Konsultasi secara gratis untuk masyarakat yang berminat dengan investasi Saham syariah, ujar Rizky. (RWK/Andriansyah)