84 Siswa SDN 1 Sari Jaya Terima Vaksinasi Covid

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin RWK, – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Dilaksakan di SD Negeri 1 Sari Jaya Dalam kegiatan tersebut Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Gisting Jaya beserta Kepala Sekolah Sari Jaya, Kecamatan Negara Batin Kabupaten Waykanan, laksanakan vaksin Anak-anak di wilayah kerjanya.

Baca Juga  Kakam Gedung Jaya Pimpin Langsung Jumat Bersih di Lingkungan Kantor

Sembari Dalam kegiatan Vaksin anak-anak tersebut, Kepala Sekolah Sari Jaya SUYANDI mengatakan bahwasanya pelaksanaan vaksinasi anak telah dilaksanakan”, pada Sabtu ini’ (8/1/22).

”Dalam kegiatan vaksinasi dosis 1 di SD Negeri 1 Sari Jaya, Kecamatan Negara Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Sudah mulai dilaksanakan dan baru menyasar Ke 84 siswa”tuturnya.

Baca Juga  Kelurahan Kasui Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ia menjelaskan, bahwa dirinyapun memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti vaksin agar tidak timbul rasa takut dan kekhawatiran Serta meyakinkan orang tua siswa yang akan di vaksinasi tersebut.”ungkapnya.

Sebagai dasar pelaksanaannya, ialah surat edaran Kemenkes No. SR.02.06/II/165/2022 tentang pelaksanaan vaksinasi covid 19 pada anak 6 – 11 th bulan Januari 2022.

Baca Juga  Tiga Jabatan Sekretaris Kampung jadi Rebutan

“Dari pelaksanaan paksin yang kita mulai lakukan hari ini kepada 84 anak usia sekolah dasar,yang di pantau langsung oleh anggota poksek Negara Batin,Pandi Hasan dan Agung.Rwk/andri