55 KPM Bengkulu Tengah kembali Terima BLT DD bulan Desember 2021

Gunung Labuhan (RWK)– Ada berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh kepala kampung Bengkulu Tengah dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang masih terus mengrogoti semua lini kehidupan masyarakat, terutama dampak yang dialami oleh masyarakat dibidang ekonomi.

Sarip kepala kampung Bengkulu Tengah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diperuntukkan untuk bulan Desember 2021 kepada 55 KPM yang sudah ditetapkan dalam musyawarah kampung pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Polres Way Kanan Lakukan Persiapan Operasi Zebra Agung

Sarip kepala kampung Bengkulu Tengah berharap dengan disalurkan bantuan langsung tunai dana desa yang bersumber dari dana desa kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD ini dimasa Pandemi Covid-19.

“Harapan saya selaku kepala kampung kiranya masyarakat yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana yang diterima ini untuk membeli kebutuhan pokok,” kata Sarip.

Baca Juga  UPT Puskes Negeri Besar Gelar Vaksinasi Anak

“Untuk itu kepada keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD di kampung Bengkulu Tengah kiranya dapat menggunakan uang yang ada untuk kebutuhan pokok keluarga dimasa Pandemi ini, dengan membeli sembako dan lain-lain,” ucapnya.

Penyaluran BLT-DD kampung Bengkulu Tengah bagi 55 KPM dilaksanakan di kantor kampung yang di hadiri oleh seluruh aparatur kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga  Jelang NATARU, Kampung Kiling Kiling Salurkan BLT DD Tahap Akhir

RWK/HABIBI A.P