15 Anggota Panitia Pilkakam Tanjung Rejo Resmi Terbentuk

Negeri Agung (RWK), – Setelah Bupati Way Kanan melaksanakan sosialisasi tentang pemilihan kepala kampung Minggu kemarin, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Agung langsung tancap gas melaksanakan Musyawarah Kampung Khusus (Muskamsus) pembentukan panitia pemilihan kepala kampung dibalai kampung Tanjung Rejo, Senin (22/1/2022).

Musyawarah Kampung Khusus (Muskamsus) pembentukan panitia pemilihan kepala kampung tanjung rejo dipimpin langsung oleh ketua BPK Bisri beserta anggota dan turut dihadiri Pejabat Kepala Kampung Tanjung Rejo Sukirman, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda setempat.

Baca Juga  4 Pj Kampung Kecamatan Gunung Labuhan Dilantik, Siapa Saja, Berikut Daftarnya

“Musyawarah hari ini merupakan salah satu tahapan dalam pemihan kepala kampung (pilkakam) serentak, untuk memilih panitia pemilihan kepala kampung yang terdiri dari Aparatur Kampung, Lembaga dan tokoh masyarakat yang akan menjalankan fungsinya selaku penyelenggara pilkakam Tanjung Rejo secara profesional dan penuh tanggung jawab.”Ujar Ketua BPK Kampung Tanjung Rejo Bisri.

Berdasarkan kesepakatan bersama, akhirnya terpilih sebanyak 15 orang Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tanjung Rejo yang diketuai oleh Fery Wisata Kesuma, Sekertaris Suwanto, Bendahara Agus Sakti Yase, dan 12 orang anggota Suhendri, Wayan Sukandre, Made Dedy Sehetira, Donis Ferizal, Sobirin, Kuadi, Sumartono, Bibit Ariyanto, Made Sutarme, Bajuri, Sarsono, dan Apriyanto.

Baca Juga  Peringati Harlah ke 100 PSHT Negeri Besar gelar berbagai Bakti Sosial

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan musyawarah untuk memilih panitia pemilihan kepala kampung tanjung rejo dan berdasarkan kesepakatan bersama ada 15 orang yang terpilih. Mereka ini berasal dari Aparatur Kampung, tokoh pendidik, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” Tegas Bisri

Sementara, Pejabat Kepala Kampung Tanjung Rejo Sukirman berharap kepada panitia yang terpilih tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh semangat serta keikhlasan. Iapun berharap selama tahapan Pilkakam nanti situasi keamanan selalu kondusif, tertib, dan lancar.

Baca Juga  Calon Pejabat Way Kanan selesai ikuti Test Seleksi di Yogyakarta

“Kita harap suasana aman dan damai seperti ini tetap terjaga dalam setiap tahapan pilkakam hingga pada penetapan hasil pilkaka. nantinya,” jelas Sukirman

Ia menitip pesan kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tanjung Rejo agar bekerja dengan amanah, penuh tanggung jawab, menjaga netralitas serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.”pungkasnya (RWK/Alba).