12 Siswa PAUD Kampung Pakuan Sakti Sudah Tervaksin

Pakuan Ratu RWK – Untuk memastikan percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Paud Pakuan Sakti, Pemerintahan Kampung meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak yang mulai di gelar di Paud Pakuan Sakti Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan pada Selasa Pagi ini (11/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Nuzurullah, Beserta Anggota dari Polsek Pakuan ratu D Arisca, melihat secara dekat pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, untuk mengetahui kondisi para siswa yang antri giliran mendapatkan vaksinasi, Kepala Kampung menyemangati siswa siswa paud untuk mengetahui kondisi mereka sekaligus memberi semangat.
Terdapat seluruh siswa yang mendapatkan vaksin Jenis vaksin yang diberikan adalah berjenis Sinovac.

Baca Juga  Kampung Kota Way Adakan Rapat Awal Tahun

“Sembari dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kepala kampung bertanya ke mereka sakit tidak usai divaksin? Mereka serempak jawab, tidak. Saya senang sekali, bangga juga, mereka ini lebih berani dari orang dewasa,
vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini sudah segera dilaksanakan di Kampung, Sekolah Dasar, Paud Kampung Pakuan sakti.

Baca Juga  Musyawarah Pembentukan panitia Pelaksana pemilihan kepala Kampung Karang Agung

“Sementara itu dari Sejumlah 12 anak yang terpaksin di Paud Pakuan Sakti, usai divaksin mengaku tidak takut sama sekali. Dan mereka mengaku sejak awal mereka berani untuk divaksin.

“Ini tidak sakit, hanya disuntik saja. Saya berani biar bisa sekolah tatap muka,”ungakap mereka.

Untuk diketahui jenis vaksinasi kepada anak adalah sinovac untuk 2 dosis penyuntikan dengan jarak waktu 28 hari, tutup nya’ RWK/Azhari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *