Yang Lain Turun,Kok Harga Cabai Gula Meroket

Gunung Labuhan, RWK- Baru kemarin di Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan, Harga cabai Turun. Yang semula Cabai Rawit Rp. 34.000 Per-Kilogram menjadi Rp. 30.000/Kg. Cabai Merah Rp. 30.000 turun menjadi Rp. 27000. Namun berbeda di wilayah Kecamatan Gunung Labuhan,Waykanan yang justru harga cabai meroket.Dan tidak tanggung-tanggung, untuk cabai rawit mencapai Angka Rp.60.000 per-Kilogram dan Cabai Merah Rp.80.000.

Baca Juga  107 PTPS Negeri Agung dilantik

“Hari ini saya nyesek banget, niatnya ke Pasar mau beli cabai setengah Kilogram sesuai management dapur, namun naas cuma bisa membeli seperempat Kilogram saja. Amburadul kalau semua kebutuhan naik seperti ini,”keluh Julis saat dikonfirmasi wartawan koran ini, seraya sibuk menawar harga cabai tersebut. Rabu, (11/5)

Tak hanya Cabai, Lanjut Julis, Harga bawang merahpun ikut naik.

Baca Juga  BPK Mulya Agung Diserah Terimakan.

“Enak kalau cuma cabai aja yang naik, lah ini termasuk bawang merah pun naik, semula Rp. 35000/Kg dan sekarang menjadi Rp.40.000/Kg, sangat dratis sekali naiknya, kalau menurut saya ini bukan naik tapi ganti harga sebab tidak sesuai standar lagi naiknya,”tambah Juli.RWK/Oksi.