Way Kanan Gempar lagi ! Ini Lebih Seru

Gunung labuhan RWK.- .Belum juga hilang ingatan.warga Way Kanan akan kasus selingkuh yang dilakukan oleh Kasatlantas.Way kanan dan baru saja digegerkan oleh pembunuhan satu keluarga di Negara Batin, hari ini masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan kembali dihebohkan  dengan diamankannya Oknum  Guru PNS   yang mengajar di SDN I Negeri Sungkai  Gunung Labuhan, yang diduga mencabuli 5 orang siswinya dan bahkan saat.ini.sudah diamankan oleh Unit  PPA Polres Way Kanan.

Darni,  ( Guru yang diduga pelaku cabul red , ),  diduga melakukan pelecehan Seksual terhadap Lima Siswanya Oknum Guru SD Negeri 1 Negeri Sungkai Diamankan Unit PPA Polres Way Kanan.

Baca Juga  Diduga Cemburu Berat antar FB ke Hotel Prodeo

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kampung Negeri Sungkai Armizi yang mana Pelakunya dan Korban merupakan warga nya, sedangkan pelaku sendiri mengajar di SD N 1 Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan.

“Ya, dua hari yang lalu diamankan dari PPA Polres Way Kanan, dan memang benar itu warga saya semua beserta korban, awalnya saya juga tidak menyangka”terang Kepala Kampung Dua Periode itu, Jum’at(7/10).

Menurut Armizi, Darni yang diduga pelaku pelecehan seksual tersebut merupakan seorang Wali Kelas Korban.

“Diakan Guru tapi tidak mencermin kan seorang pendidik yang seharusnya mendidik anak-anak, korban-korban itu ada lima, semuanya kelas tiga”imbuhnya.

Baca Juga  Kampung Nuar Maju Adakan Istighosah Peringati Tahun Baru Islam

Berdasarkan Investigasi Radarwaykanan.com( Group.Radar.Lampung red ),  kempat Korban diantaranya DE, FR, FA, dan TR sementara satu korban lagi belum diketahui identitasnya.

Disinggung terkait modus pelaku dalam melakukan pencabulan, Armizi mengatakan pelaku belum sempat berbuat cabul hanya sebatas pelecehan seksual akan tetapi menurutnya, tetap akan dikenakan pasal yang sama yakni tentang perlindungan perempuan dan anak.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris mengatakan saat ini perkaranya ditangani Oleh Unit PPA.

“Kasus  itu sekarang telah ditangani tim dari PPA polres perkara juga ditangani PPA polres adinda, Konfirmasi ke polres aja, Perkara ditanggani PPA Polres”jelasnya.

Baca Juga  Sensasi Ngabuburit di Tugu Perahu Baradatu

Dikonfirmasi terpisah melalui  Whatsapp Unit PPA Polres Way Kanan  Sembiring tidak memberikan keterangan dan pesan hanya dibuka saja.

Sementara itu Kepala Sekolah SD N 1 Negeri Sungkai Yeni . S.Pd,  saat dikonfirmasi belum mau berkomentar karena ia belum mengetahui yang sebebarnya dan baru pulang menjenguk keluarganya yang sakit di lampungselaran

” Saya baru sampai , maaf ya..inponya memang ada guru di Sekolah yang saya pimpin diamankan, mengenai.apa sebabnya dan dimana saya akan cek dulu, yang pasti beliau itu.PNS, ” Ujar Yeni.RWK I/ KADARSYAH