Warga Keluhkan Lampu Jalan Lintas Sumatera Yang Selalu Padam

Kabupaten Waykanan kecamatan Umpu Semenguk Rwk— Memasuki bulan Oktober dan menjelang tahun baru pengendara dan warga keluhkan Minimya lampu Penerangan Jalan Umum ( JPU ) yang terpasang di sepanjang jalan lintas sumatra.

Lantaran Lampu Penerangan Jalan di sepanjang jalan tersebut kondisinya banyak yang padam apa lagi lokasiya agak sepi banyak juga pepohonan dan juga banyak tingkungan dan jalan berlubang untuk itu, para khususnya pengendara motor yang melintas di Jalan Lintas tersebut, harus super hati-hati dan waspada agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Debat Publik Kedua Diikuti Calon Wakil Bupati

Berdasarkan Pantauan Radar Waykanan di ruas jalan Lintas, keberadaan sejumlah lampu LED tenaga surya yang terpasang untuk penerangan jalan di sejumlah titik di ruas Jalan banyak yang padam dan tidak hidup sama sekali,(26/10)

Saat ini kondisi lampu tersebut, hanya tinggal tersisa tiangnya saja. Sedangkan peralatannya seperti boklamnya sudah tidak hidup lagi.

Baca Juga  Senengnya KPM Sumber Rejeki

Menurut salah seorang warga, narjuk menuturkan, Padamya lampu jalan tersebut sebagian lampu LED tenaga surya banyak yang sudah mati dan dibiarkan mangkrak begitu saja.sehingga harus lebih waspada dan harus super hati hati para penguna Jalan saat mengendarai kendaraanya, khususnya Sepeda motor di saat malam hari,

“Penerangan jalan sangatlah dibutuhkan, apalagi ini sebentar lagi tahun baru dan lagi banyak pepohonan dan juga banyak tingkungan,sehingga Masyarakat setempat dan para pengendara kendaraan banyak mengharapkan perbaikan,” ujar nya .

Baca Juga  Perbaiki Jalan.. Amran berharap warganya menjadi nyaman menggunakan jalan

Sementara itu Yogi warga Bedeng Sirap yang sering melintas pada malam hari mengatakan, adanya lampu penerangan jalan sangat penting sekali bagi semua pengendara khususnya pengendara ujar nya.

Kami berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki lampu jalan tersebut, supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengantisipasi aksi kejahatan yang terjadi di malam hari bagi para pengendara. Rwk-Dhendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.