Viral! Bukannya ke Pemerintah, Warga Konsel Minta Tolong Ke Anie Baswedan: ‘Tolong Perbaiki Jalan Kami

RADARWAYKANAN.COM- Media sosial kembali dihebohkan terkait video viral warga Konawe Selatan yang meminta bantuan kepada Anies Baswedan perihal perbaikan jalan rusak.

Melansir melalui akun Instagram @terangmedia, video tersebut memperlihatkan sejumlah warga sedang melakukan aksi, Selasa 22 November 2022.Tenggara tersebut, dalam rangka menuntut Pemerintah setempat yang terkesan membiarkan jalan rusak.

Namun, ada hal unik yang terjadi di dalam aksi oleh warga itu.Sebab kita bisa melihat spanduk yang bertuliskan “Anies Baswedan, tolong perbaiki jalan kami”.Dari video yang beredar, foto Anies terpampang jelas di samping tulisan tersebut.

Baca Juga  Kampung Donomulyo Kembali Salurkan BLT DD Bulan April-Juni 2022

Spanduk itu tampak diikatkan pada ranting pohon yang ditaruh di tengah jalan di tempat aksi yang dilakukan oleh warga.Selain spanduk yang bertuliskan meminta pertolongan kepada Anies, kita juga dapat melihat berbagai spanduk protes yang tersebar di berbagai lokasi aksi.

Warga juga melakukan aksi bakar-bakaran di tengah jalan sembari menyampaikan aspirasi terkait keinginan mereka agar jalanan tersebut cepat diperbaiki.Video viral itu juga mendapatkan banyak tanggapan oleh warganet.

Baca Juga  Moment Awal Tahun 2023 di Bulan Januari, Kapolres Gelar Doa Bersama

“Mereka sudah kalut minta bantuan ke pemerintah, tapi cuma omong kosong yang di suguhkan. Akhirnya dia minta bantuan ke Anies. Wahai kau yang punya kursi di Pemerintahan, ingatlah umur manusia gak lama. 70th itu sudah bonus. Sadarlah harta mu gak akan kau bawa mati,” tulis seorang netizen.

Baca Juga  Muhammadiyah Laksanakan Sholat Idul Adha 1443 H Pada Sabtu 9 Juli 2022

“Rekam jejak memang gak bisa dibantahkan,” jelas warganet yang lain. 

Berita ini juga telah tayang di Disway.id dengan Judul ” Viral! Bukannya ke Pemerintah, Warga Konawe Selatan Minta Tolong Perbaikan Jalan ke Anies Baswedan: ‘Tolong Perbaiki Jalan Kami'” link “https://disway.id/read/669154/viral-bukannya-ke-pemerintah-warga-konawe-selatan-minta-tolong-perbaikan-jalan-ke-anies-baswedan-tolong-perbaiki-jalan-kami