TK Al Marifah Kampung Gunung Sari Gelar Acara Perpisahan

RADARWAYKANAN.COM, Gunung Labuhan- TK Al- Marifah Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan menggelar Perpisahan Tahun Pelajaran 2023-2024 dengan penampilan Pentas Seni dari anak – anak, Kamis (13 Juni 2024).

Pentas seni tersebut dihadiri Kepala Kampung Gunung Sari Hendra Gunawan. Ia menyampaikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting sebagai langkah awal pembentukan karakter anak, dan juga sebagai modal untuk dapat beradaptasi dengan tahap proses pendidikan selanjutnya.

Baca Juga  Geger !!! Penemuan Mayat di Banjit

“Saya yakin tidak ada diantara sekian yang ingin anaknya tidak berhasil, pasti ingin berhasil kedepannya, oleh karena itu terus bimbing anak-anak kita ketika di bidang sekolah dasar, tumbuh kembangnya jangan salah pergaulan, dan jangan biasakan terus, misalnya rewel dikasih handphone,” katanya.

Lebih lanjut, Hendra Gunawan menginginkan Pendidikan Anak Usia Dini di Kampung nya itu, anak sudah mulai dibentuk karakternya, agar menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia.

Baca Juga  Kampung Lembasung Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 16 KPM

“Sejak dini sudah ditanamkan perilaku yang baik ya untuk taat kepada orang tua, kepada guru, sayang kepada sesama teman tanpa membedakan jenis kelamin,”pungkasnya.RWK.KDR