Tingkatkan Kerjasama Tim, Pj Kakam Sunsang Gelar Lokakarya dengan Mahasiswa KKN

RADAR WAY KANAN.COM,-Pj Kepala Kampung Sunsang Apriya,S.H., menggelar Lokakarya bersama Aparatur Kampung, BPK, Linmas dan Mahasiswa KKN Universitas Lampung yang berlangsung di Kantor Kampung Sunsang.

Dalam kesempatannya,Pj Kepala Kampung Sunsang Apriya, S.H menerangkan bahwa Lokakarya kali ini merupakan suatu pertemuan antar Aparatur Kampung, Linmas, BPK dan Mahasiswa KKN Unila untuk meningkatkan kerjasama tim, guna memantau cakupan pelayanan dan membina serta mendorong peran masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi sesuai topuksi masing masing.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Buka Turnamen Volly Kampung Bandar Dalam

“Dalam menangani masalah, saya harapkan kerjasama mulai dari antara pemerintah Kampung, Linmas, BPK dan Mahasiswa KKN dapat terus memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat bisa mengerti, memahami dan peduli jika ada sebuah permasalahan di Kampung.

Apalagi, saat ini kita masih diperhadapkan dengan Covid-19 yang belum juga dapat teratasi dengan tuntas, Jadi saya sangat mengharapkan kerjasamanya” tegasnya Pj Kepala Kampung Sunsang Apriya, S.H.RWK/A.Said