Senyuman Terpancar di Kampung Tanjung Rejo Saat Pembagian Bantuan BLT-DD Tahap 2

RADARWAYKANAN.COM,- Pemerintah Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 2 di Balai Kampung Tanjung Rejo.Selasa (21/05/2024)

Bantuan langsung tunai pada triwulan 1
2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat. Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Tanjung Rejo I Ketut Same dan turut dihadiri Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., melalui Sekertaeis Kecamatan Ahmad Sadikul Usna,SE., Ketua BPK dan Anggota BPK, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh Aparatur Kampung.

Baca Juga  Kampung Mulya Sari dan PCNU Negeri Agung Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dalam sambutannya Kepala Kampung Gedung Tanjung Rejo I Ketut Same berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah ini berkah bagi penerima, semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dan saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya bagi penerima, apalagi di tahap 2 tahun 2024 jangan sampai bantuan ini dipergunakan untuk hal yang tidak memberikan kebermanfaatan jangka panjang, terutama untuk membeli bahan pokok seperti beras yang saat ini harganya sudah mulai melonjak tinggi,”jelasnya.

Baca Juga  Ada Kebut Kebutan dan Knalpot Raching Adu ko hungja ke 0821 8279 1665

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 40 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE., Melalui Sekertaris Kampung Ahmad Sadikul Usna,SE., mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bergerak dan bekerja keras sehingga BLT-DD di tahun 2024 dapat disalurkan kembali, Dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini dia berharap dapat meringankan beban masyarakat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga  Camat Negri Agung Lakukan Kunjungan Program Green School di SMKN 1

“Terimakasih telah membantu roda pemerintahan semoga kedepan nya kita semakin kompak dan roda pemerintah semakin lebih baik, Kami hanya berpesan kepada masyarakat KPM BLT-DD agar dapat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam pemenuhan kebutuhan hidup dimasa sulit seperti sa’at ini,Tutupnya Sekertaris Kampung Ahmad Sadikul Usna,SE.,RWK/A.Said