iklan

Sekcam Banjit Pimpin Monev Di Kampung Sumber Sari

Banjit (RWK)- Wayan Sudra S.Sos Sekcam Banjit di dampingi Kasi PMK Kecamatan melakukan Monitoring dan evaluasi di kampung Sumber Sari.

Monitoring adalah proses yang mencakup perumusan dan pengembangan suatu sistem pelaksanaan, pemantauan kegiatan dan pengumpulan data evaluasi suatu kinerja program, Tim Monev Kecamatan Banjit Sekcam, Kasi PMK, Kasi Pemerintahan, Transtib, PD, PLD, Babinsa, Babinkamtibmas, Iskandar kepala kampung Sumber Sari, Suwito Sekdes Sumber Sari, dan seluruh aparatur kampung.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Polsek Banjit Sambangi Kerumah Duka Korban Hanyut di Sungai Cempedak

Hasil Monev pada hari ini dilaksanakan cek fisik langsung kelapangan dengan jumlah fisik 2 titik, yang terdiri dari Bangunan yang dimonitoring

  1. Jembatan 3,5 x 2 m
  2. Gorong-gorong 3 unit
    yang di ambil dari Anggara 20% Ketahanan Pangan, kedua kegiatan fisik tersebut sudah mencapai 100% dan siap untuk dilalui.

Iskandar Kepala kampung Sumber Sari menyampaikan, “Kami Pemerintah kampung bersama BPK akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dengan anggaran yang dikucurkan Pemerintah baik yang melalui ADD mau pun DD. Semoga dengan pembangunan jembatan dan gorong-gorong ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Sumber Sari,” pungkasnya.

Baca Juga  Damai dengan Corona Ponpes Nurul Falah Sukamaju Gaungkan Gerakan Ayo Mondok

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait