Rukhoenah Himbau Warga Negeri Jaya Berhati hati Terhadap Sumbangan yang Tidak dikenal

Radar Waykanan.ComNegeri Besar,-Warga masyarakat kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar, kabupaten Waykanan. Sepekan terakhir merasa Resah dan tidak Nyaman karena banyaknya orang yang tidak dikenal meminta sumbangan.
Sabtu 26/11

Terhadap kejadian tersebut kepala kampung Negeri Jaya, Rukhoenah Menghimbau untuk warganya agar berhati-hati terhadap peminta Sumbangan tersebut, terlebih jika orang yang miminta sumbangannya tidak mereka kenali.

Baca Juga  Kampung Nuar Maju Adakan Istighosah Peringati Tahun Baru Islam

“kita sudah banyak dapat laporan dari warga masyarakat bahwasanya akhir-akhir ini kampung Negeri Jaya ini sudah sering dimasuki orang-orang yang meminta sumbangan,dan Orang-orang yang meminta sumbangan tersebut bukan berasal dari kampung kita atau kampung -kampung seputaran Negeri Besar,”Jelasnya

Masih menurut keterangan kepala kampung Rukhoenah bahwa selama ini dirinya selaku kepala kampung tidak pernah ada konfirmasi dari pihak manapun terkait penarik sumbangan yang mau masuk kampung Negeri jaya ini, jadi mas, kita khawatir.”kalau mereka minta sumbangannya jelas peruntukannya dari mana asalnya kita ngak masalah sepanjang mereka konfirmasi dulu kepihak kampung.
RWK.JONI