Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah

RADARWAYKANAN.COM,- Blambangan Umpu, Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan telah mengintensifkan kegiatan patroli keliling di titik-titik strategis wilayah mereka. Pada hari Senin (27/05/2024), patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dipimpin oleh Aiptu Iswari, didampingi oleh Bripka Eko TM, Bripka Arnika Putra, dan Briptu Harda Gusand.

Baca Juga  Nyoman Site Pimpin Apel Pagi Ajang Silaturahmi

Salah satu titik yang menjadi fokus patroli adalah pasar Senin Kampung Negeri Baru, yang terletak di Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Menurut Kapolsek Blambangan Umpu, Kompol Catur Hendro Sutejo, kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tersebut.

Baca Juga  Puluhan Personel Polres Way Kanan, siap amankan Malam Takbir

Walaupun situasi di pasar tersebut terpantau aman, pihak kepolisian tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan. Mereka juga mengingatkan agar selalu menjaga ketertiban umum, terutama di titik-titik yang menjadi pusat keramaian.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah ini. Melalui patroli keliling yang kami intensifkan, kami berharap dapat mengantisipasi dan mencegah berbagai bentuk penyakit masyarakat dan tindak kriminal,” jelas Kapolsek.

Baca Juga  Pemkam Gedung Harapan Goro di Halaman Kantor

Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari di wilayah tersebut. Patroli KRYD ini menjadi bukti nyata dari keseriusan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “ujarnya. RWK I