Polres Way Kanan Gelar Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022

.

Blambangan Umpu.- RWK,- Polres Way Kanan menggelar kegiatan latihan pra operasi (Latpra Ops) Sikat Krakatau 2022 di aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Hari ini. (24/5)

Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi “Sikat Krakatau 2022”, akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 24 Mei 2022 sampai 06 Juni 2022 mengangkat  tema Polres Way Kanan dan jajaran siap menanggulangi kejahatan curat, curas dan curanmor serta penyalahgunaan senpi ilegal diwilayah Hukum Polres Way Kanan.

Baca Juga  Silaturahmi Ketua TP-PKK Kecamatan Baradatu dan Kadis Koperasi

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna diwakili Wakapolres Kompol Zainul Fachry bersama Kabagops Kompol Suharjono memimpin kegiatan, menyampaikan bahwa,   tujuan  kegiatan itu  ( latihan pra operasi ref ), untuk menyatukan persepsi sebelum dilaksanakannya operasi sikat krakatau 2022.

” Anggota Polres maupun Polsek jajaran dapat melakukan koordinasi dengan baik sesuai dengan target operasi yang sudah di tentukan, dengan  begitu, hasil operasi dapat  dirasakan oleh masyarakat  dengan terungkapnya kasus-kasus curas, curat, curanmor, penyalahgunaan senpi illegal baik pelaku, sindikat, barang bukti maupun penadah selama berlangsungnya operasi,” Kata Kompol Fachry Wakapolres Way kanan.

Baca Juga  Pemkam Negeri Agung Adakan Goro Bersama di Balai Kampung

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Way Kanan dalam paparannya menyampaikan rencana operasi sikat krakatau 2022 Polres Way Kanan terkait tugas pokok, konsep, strategi dan sasaran operasi, target operasi serta cara bertindak dalam pelaksanaan operasi tersebut.

Kompol Suharjono juga menyampaikan terhadap Kasatgas dalam pelaksanaan kegiatan ini agar melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,”Imbuhnya.

Baca Juga  Ardi Wira Saputra Dipercaya Warga Way Limau Untuk Memimpin 6 Tahun Kedepan

Senaa dengan  Kabag Op  Kasatgas 2 dipimpin oleh  Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Andre Try Putra menegaskan  dalam Operasi Sikat Krakatau 2022, harus di dukung  okeh seluruh personel baik yang terlibat maupun yang tidak terlibat agar pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan target terpenuhi dengan baik,.RWK1