Polisi Gelar Bakti Religi Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 di Bumi Harjo dan Mulyo Harjo

RADARWAYKANAN.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Polsek Jajaran Polres Way Kanan menggelar kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah. pada Rabu, 19 Juni 2024.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini antara lain Masjid Nurul Janah Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan yang dihadari oleh Kapolsek Buay Bahuga Iptu Septri Herianto bersama personel dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Unila di Kampung Sumber Rejeki Pamit

Selain itu, di Masjid Al Ikhlas Kampung Mulyo Harjo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan dihadiri oleh Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi bersama personel dan masyarakat sekitar.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

Baca Juga  Petani Malang, DBH Menghilang

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Way Kanan,” jelasnya.

Sementara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini dengan mengangkat tema “Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Imbuhnya.

Pihaknya berharap dapat bernilai ibadah, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.RWK