Pj Kampung Sunsang Beri Bantuan Korban Banjir

RADAR WAY KANAN.COM,– Pj Kampung Sunsang Apriya, S.H.,didampingi,Babinsa dan Ibu Kadus dusun satu Silaturahmi kerumah warga yang terkena Banjir, melakukan Peninjauan Terhadap 5 rumah Korban Banjir di Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung,selasa (02/05/2023).

Dalam kunjungannya,Pj Kampung Sunsang Apriya, S. Hasil.,memberikan semangat kepada warga terdampak bencana untuk bersabar, tetap menjaga kesehatan, serta selalu waspada dan menjaga anggota keluarga terutama anak – anaknya.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Hadir Penyaluran BLT Desa TW 4 T.A 2023 Kampung Kota Bumi

“Kepada Ibu Kadus dusun Satu untuk terus melakukan update data terkait dengan warga terdampak bencana serta bersama-sama dengan Babinsa agar selalu siaga untuk hal-hal yang akan terjadi,” Ungkap Apriya, S. H.

Kemudian,Apriya, S.H. menyerahkan Bingkisan Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kampung terhadap masyarakat yang terdampak Banjir.

Baca Juga  Kakam Bandar Kasih Bagikan BLT-DD Kepada 43 KPM

Apriya, S. H.,menegaskan bahwa Tidak masalah besar kecilnya jumlah, tidak masalah banyak sedikitnya isi, yang penting adalah niat dan keikhlasan dalam berbagi kepada sesama,”tegasnya.RWK/A.Said