Pemkan Srimulyo Laksanakan Musrenbangkam

RADARWAYKANAN – Pemerintah kampung Srimulyo Kecamatan Negara Batin melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang kamp). Jum’at (17/11)

Musrenbang ini dilakukan dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan kampung Tahun 2024 mendatang. Dalam Musrenbang kali ini, Kampung Srimulyo menyampaikan program prioritas untuk dibahas di Musrenbang tingkat kecamatan.

“Musyawarah Pembangunan Kampung Sarimulyo berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrembangkamp dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung,” imbuh Amrullah AB selaku kepala Kampung Srimulyo yang sekaligus memimpin jalannya MusrenbangKamp tersebut.

Baca Juga  Anggotanya di Gerebek massa karena diduga selingkuh dengan istri Polisi Kapolres minta maaf

Meskipun dalam MusrenbangKamp kali ini masih membahas mengenai usulan-usulan, dirinya berharap di tahun 2024 pembahasan pada hariini dapat terealisasi dengan baik.

“Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2024 mendatang dapat terealisasi dengan baik,” imbuhnya.

Musrenbangkam ini melibatkan semua komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan, pemerintah kampung untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun selanjutnya. Yang mana rencana pembangunan tersebut dibiayai oleh berbagai sumber dana baik itu ADD, Dana Desa, Pendapatan Asli Desa, BanProv, dan sumber dana lainnya.
RWK/JONI