Pemkam Negara Batin Salurkan Bantuan Beras CPP Kepada 234 KPM

RADARWAYKANAN.COM, Negara Batin,- Bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bulan April telah disalurkan. Pemerintah Kampung Negara Batin menyalurkan bantuan beras CPP tersebut pada hari ini (15/5) bertempat di Balai Kampung. Dalam kesempatan ini, sebanyak 234 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan beras sebanyak 10 Kilogram yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Kampung Negara Batin Burniat, SH.

Baca Juga  Jama'ah Haji Way Kanan Sudah di Arofah

Bantuan pangan beras 10 kilogram ini diberikan kepada KPM melalui program Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional (BAPANAS) yang disalurkan oleh Perum Bulog.

Dalam kesempatan tersebut, Burniat menyampaikan bahwa bantuan beras CPP adalah salah satu program yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan. Bantuan beras ini akan didistribusikan oleh PT. Pos bekerjasama dengan Bulog, dimana setiap keluarga atau Kelompok Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras masing-masing 30 kg beras setiap triwulan untuk tahun 2024.

Baca Juga  Luar Biasa! Sudah dilarang Manggung ditodong Pistol Pula, Akankah Seperti Kasus Kota Jawa Beberapa Tahun Lalu.

“Dengan bantuan ini saya berharap kepada kita, benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat. Kita juga berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kampung Negara Batin,” pungkasnya.
RWK/JONI