Pembangunan Rabat Beton di Dusun 3 Kampung Sunsang

RADARWAYKANAN.COM,– Pemerintah Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung,mulai melaksanakan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2024 Tahap I. Salah satunya pembangunan rabat beton yang terletak di dusun 3 Kampung Sunsang.Selasa (28/05/2024)

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi Bersama Ketua BPK Sarman,S.H dan Kampung Aparatur Kampung meninjau Pembangunan Rambat Benton terletak di dusun 03.

Baca Juga  Kakam Bonglai Pantau Vaksin ke 4 di kampungnya

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi mengatakan pembangunan infrastruktur merupakan salah satu program Kampung untuk mendukung kemajuan Kampung dibidang pertanian, dan lainnya. Seperti dalam kegiatan pembangunan rabat beton itu salah satunya untuk mendukung akses transportasi masyarakat.

Dijelaskannya, pembangunan rabat beton terletak di Dusun 3,Volume panjang 223 meter, lebar 3 Meter dengan ketinggian 15 -+ Cm, itu diharapkan dapat bermanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, serta dapat dijaga dan dirawat untuk kepentingan bersama.

Baca Juga  Bisa Kok Nonton TV Digital Tanpa STB, Begini Caranya

“Dengan adanya dukungan dan peran serta masyarakat itu, mudah-mudahan kedepan Kampung Sunsang ini akan terus berkembang dan lebih baik lagi,”Ungkapnya

Pembangunan tersebut disambut positif warga, mengingat jalan tersebut merupakan jalan kampung yang menjadi jalur sarana dan prasarana warga guna lalu lintas juga untuk warga yang hendak melaksanakan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari ke kebun dan mengeluarkan hasil bumi masyarakat kampung Sunsang.

Baca Juga  Jum’at Curhat di Baradatu, Satbinmas Polres Way Kanan Sambangi Mahasiswa Institut Al Ma'arif

Yang jelas kita minta semua lapisan masyarakat untuk terus mendukung semua program dan kegiatan di Kampung Sunsang ini, karena untuk kepentingan bersama,”tutupnya.RWK/A.Said