Pantarlih Coklit Bupati Way kanan

RADARWAYKANAN – , Bupati Kabupaten Way Kanan menerima jajaran Komisi KPU Kabupaten Way Kanan  terkait pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.26/06″

Kegiatan coklit Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya M.M oleh Pantarlih  tersebut disaksikan langsung oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Tri Sudarto, Doan Endedi, Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan Sukidra Rahayu, PPK Umpu Semenguk, Panwascam Umpu Semenguk,PPS Bumi Ratu serta petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang dilakukan dirumah dinas Bupati Way Kanan yang bertempat di Komplek Pemda Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Rejo Sari Gelar Apel Senin Pagi

Refki Dharmawan  menjelaskan bahwa tahapan coklit ini sangat penting, karena sebagai dasar untuk memastikan dan memutakhirkan jumlah daftar pemilih yang akan mencoblos pada Pilkada Tahun 2024. Sehingga pihaknya berharap pelaksanaan coklit dapat sesuai jadwal.

“Kita mentargetkan 1 bulan masa kerja untuk Pantarlih ini dimulai pada tanggal 24 Juni 2024 sampai dengan 24 Juli 2024.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan Campang Lapan Adakan Pengajian

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meminta kepada masyarakat untuk turut serta menyukseskan tahapan ini dengan memberikan data yang benar ke petugas pemutakhiran data pemilih (PANTARLIH).

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai jadwal,” ujar Bupati.
dan masyarakat way kanan dapat mengunakan hak pilih pada tanggal 27 november 2024 mendatang dan  Pilkada Way Kanan tahun 2024 ini bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif siapapun kandidat yang akan maju.

Baca Juga  Sebanyak 2.296 KPPS Dapil 3 dilantik Hari ini.Yuk intip besaran Honor KPPS pemilu 2024

Pilkada Way kanan sendiri hingga saat ini belum.ada kepastian akan diikuti oleh berapa pasangan  walaupun sekarang sudah tersebar  kalau pilkada akan diikuti oleh 2 pasangan yakni Petahana wabup Way kanan Ali Rahman yang akan berpasangan dengan Ayu Asalasiyah dengan Resmen Kadafi yang akan berpasangan dengan Cik Raden..RWK1