Naas!Sedang Mandi diduga Terseret Arus Way Tahmi

RADARWAYKANAN.COM – Naas, seorang anak 11 Tahun Hilang(Tenggelam red) saat mandi bersama kawannya ditepi Kali Way Tahmi Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu Minggu pagi (5/3).

Pasca mendapatkan informasi itu Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Way Kanan langsung melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Way Tahmi.

Baca Juga  Kampung Nuar Maju Fokus Akses Jembatan Pada Penggunaan DD 2023

Hingga kini, Korban tenggelam Dini(11) belum juga diemukan, Pencarian juga dibantu Tim BASARNAS serta Masyarakat Setempat yang berpusatka, Radius 100 meter dari titik korban tenggelam dengan menggunakan perahu karet dan perahu (Sampan red) milik warga yang turut membantu pencarian.

Berdasarkan keterangan Warga setempat, tenggelamnya korban terjadi sekitar pukul pukul 8.00 pagi tadi yang mana korban besama dengan kedua temannya pada saat itu sedang mandi ditepi sungai.

Baca Juga  Hutan Dirusak PT.PML, Pihak Terkait Berpangku Tangan

“Korban AN. DIN(11) Jenis kelamin Perempuan dan merupakan Warga RT 08 Dusun III Kampung Gunung sangkaran dimana, tadi pagi korban sedang mandi dengan kedua temannya, kemungkinan saat mereka sedang mandi, arus sungai tiba-tiba besar dan korban terseret arus sungai, namanya anak-anak mana mungkin bisa menolong kawannya apalagi pada saat arus dalam keadaan naik”terangnya.

Baca Juga  Taat Hukum Warga Bonglai Serahkan Senpira kepada Kapolsek Banjit

BPBD Way Kanan bersama Basarnas terus melakukan pencarian dengan harapan korban dapat segera ditemukan, sebab, hingga kini pukul 18.30 korban belum juga ditemukan.RWK