Masnadayanti Ketua TP PKK Kampung Kayu Batu Pimpin SIGER berbagi.

Gunung Labuhan Radar Waykanan.com,- PJ kepala kampung Kayu Batu di dampingi TP PKK Kampung Masnadayanti bersama anggota mulai melaksanakan Program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Masyarkat), yang dilaunching oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal. Program Siger ini dilaksanakan dalam bentuk memberikan bantuan kepada warga dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga  Mahasiwa KKN Kotabumi WK Pamit, Safarudin : Terima Kasih Atas Pemikiranya Untuk Masyarakat

Pemberian bantuan sendiri dipimpin langsung oleh PJ kepala kampung dan di dampingi Ketua TP PKK kampung Kayu Batu dibantu anggota PKK. Program SIGER Berbagi ini di laksanakan secara door to door.
Masnadayanti TP PKK kampung Kayu Batu mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kampung kepada masyarakat, yang dikemas melalui Program Siger.

Baca Juga  Tim Monev Negeri Agung Tinjau Pembangunan di Kampung Way Limau

“Seperti kegiatan sekarang, TP PKK melalui Program Siger, sebagai salah satu program yang dicanangkan oleh Ibu Gubernur Lampung. Kami TP PKK Kampung beserta anggota menggelar kegiatan pembagian kebutuhan sehari hari kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 secara gratis, yang mereka butuhkan,”terangnya.

Masnadayanti menambahkan, langkah yang dilakukan TP PKK tersebut juga diharapkan dapat memotivasi dan memberikan pesan moral kepada masyarakat yang mampu, untuk saling berbagi kepada sesamanya yang tidak mampu.

Baca Juga  PBSI Way Kanan Buka Open Tournament Karya Jaya CUP Ke I dan Kukuhkan Kepengurusan PBSI Kecamatan Way Tuba

RWK/HABIBI A.P