KPU Koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama

Blambangan-Umpu,- KPU Kabupaten Way Kanan melakukan audiensi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan di Blambangan Umpu. Rombongan KPU Kabupaten Way Kanan yang terdiri dari Ketua dan seluruh anggota KPU Way Kanan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Way Kanan, H. Helmi, S.Ag., S. Pd., M.M. yang didampingi oleh Kasi Pendiikan Madrasah dan Kasi PAPKI serta Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Baca Juga  Marwan Cik Asan Reses Bagi Sembako di Kampung Kayu Batu

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan menyampaikan maksud kedatangan, yang diantaranya selain bersilaturahmi, beliau mengatakan bahwa dengan telah dimulainya tahapan Pemilu 2024, KPU Way Kanan mengharapkan kerjasamanya dari Kementrian Agama Way Kanan untuk dapat ikut serta dan berperan aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024.
Refki menambahkan bahwa koordinasi dan kerjasama dari berbagai pihak ini yang sedang digencarkan KPU Kabupaten Way Kanan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  P2TL Way Kanan diduga Langgar Aturan Opal

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan bahwa secara umum sangat mendukung kegiatan KPU Way Kanan, khususnya dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu. Terlebih bahwa Kementerian Agama memiliki jaringan kelembagaan sampai dengan tingkat Kelurahan/Desa. “Kami menyambut baik atas audensi ini, dan kami siap bekerjasama dengan KPU untuk turun ke bawah.” Demikian tegas Helmi.

Baca Juga  Pelaku masih bebas, korban penganiyaan dan penyekapan merasa terancam.

Audiensi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan ini merupakan bagian dari rangkaian koordinasi yang dijalankan KPU Kabupaten Way Kanan dalam rangka menunjang pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat sebagai persiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.