Kodim 0427 Way kanan di Pimpin Komandan Baru

Way Kanan.- Lepas /Sambut Komandan Kodim 0427/Way kanan diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., kepada pejabat baru Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko. Acara berlangsung di aula Makodim 0427/WK, hari ini (5/7).

Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., selanjutnya bertugas sebagai Irdyavermat itutben Itdam Il/Swj. Kemudian tongkat komando di Kodim 0427 Way kanan dipegang oleh Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Baca Juga  PLN Lakukan Edukasi Simulasi Proteksi Kebakaran

Pada kesemapatn itu Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, C.P, S.Sos., dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0427/WK atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0427/WK jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan saya juga mohon do’a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang menyakiti hati maupun perasaan bapak ibu sekalian, saya minta maaf,”tegas Letkol Gede Rama.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Kampung Sunsang Pantau langsung Pelaksanaan Posyandu

Sementara Dandim 0427/WK yang  baru, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, mengungkapkan, kebanggaannya dapat bergabung menjadi warga Kodim 0427/WK, selain mengucapkan teriam kasih kepada pendahulunya Charluly meminta kerjasama dari semua instrumen yang ada di Kodim 0427 Way Knaan,

“ mohon kerjasama dan arahannya kepada rekan-rekan prajurit, dan kami akan melanjutkan apa yang sudah di kerjakan Dandim sebelumnya demi kemajuan satuan ini,” tutupnya. RWK I