KNPI Melakukan Penggalangan Dana

Gunung Labuhan (RWK)- Ketua KNPI Kecamatan Gunung Labuhan, bersama Karang Taruna, Muhammadiyah dan Anshor Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Melakukan aksi penggalangan dana untuk masyarakat yang tidak mampu yang terkena penyakit kronis limpa dan hati.

Gelar aksi penggalangan dana untuk saudara Sardoni Doba warga kampung Sukarame Kecamatan Gunung Labuhan yang menderita penyakit kronis. Penggalangan dana dilakukan pada hari ini Rabu (28/10/2020) di rest area Kabupaten way kanan.

Baca Juga  Komitmen PJS Riau Wujudkan Wartawan Profesional dan Berintegritas

Aneka sumbangan pun datang dari para pengendara yang melintas di lokasi tempat aksi penggalangan dana berlangsung.

Saat dikonfirmasi hari ini Rabo(28/10/2020), Ketua KNPI Kecamatan gunung Labuhan Dodi Parman mengatakan, ini sebagai wujud rasa persaudaraan lewat KNPI,untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang kena penyakit kronis limpa dan hati.

Baca Juga  Pura Pura Belanja , AH diduga Rampas HP Pemilik Warung

“Itulah bentuk solidaritas KNPI terhadap sesama. Karena kita adalah saudara, dan sudah sepantasnya kita membantu. Apalagi untuk mereka yang tertimpa musibah ini,” kata Dodi Parman.

“Meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak, akan tetapi yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban saudara Sardoni Doba,” harapnya RWK/HABIBI A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.