Kepala Kampung Tanjung Raja Giham Lantik Sekretaris Kampung

Blambangan Umpu RWK. Melengkapi dan menjalankan Sruktural roda pemerintahan kampung agar tetap berjalan sebagaimana mestinya, Di saksikan Oleh camat Blambangan umpu kepala kampung Tanjung Raja Giham melantik sekretaris kampung Reno Pemiwar Ada ,Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi pemerintahan menjabat di daulat sebagai Sekretaris kampung yang di ketahui sebelumnya di jabat oleh piterson (Asn_red),

Baca Juga  5 Putra Putri Gedung Harapan siap Tarung di Pilkakam

Hadir Dalam acara Tersebut Camat Blambanngan Umupu Ahmad Syapari S.ag.Msi. Di dampingi oleh Sekretaris Camat Sontri, Sh bersama Tim Uspika kecamatan, pendamping Desa, Kepala Kampung Tanjung Raja Giham Joni Senin. berserta aparatur asetempat.

Camat Blambangan Umpu Ahmad Syapari Sag. Dalam Sambuntanyan Mengucappkan selamat baertugas Untuk yang baru di lantik hari ini .semoga dapat mengemmban amanah sebaggaai mana menstinya dan cepat membaur menyesuaikandiri dengan yang lain. tutup Ahmad syapari.

Baca Juga  Kampung Kalipapan Gelar Musrenbang RPK 2023

Joni senin Kepala kampung Tanjung Raja Giham dalam sambutannya pertama Mengucapkan Terimakasih kepada Sekretris kampung Piterson sekretaris yang lama, atas pengabdian serta sumbangsihnya baik dalam segi moril,matril, serta pemikirannya dalam menjalankaan roda pemerintahan Kampung slama ini telah berjuang bersama saya dalam menjalankan roda Pemerintahan kampung
juga Ucapan selamat kepada saudara reno yang baru di lantik hari ini, saya yakin saudara bisa membawa desa kita tanjung Raja giham untuk lebih dan maju kedepan serta mampu membawa kampung kita dari yang baik menjadi lebih baik.