Kepala Kampung Mulya Agung Gelar Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN Unila

RADARWAYKANAN.COM,-Beragam momen telah dikerjakannya, selama itu menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa mahasiswi Universitas Lampung (UNILA) , salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Kampung Mulya Agung tersebut bertempat di Rumah Kepala Kampung Mulya Agung
, Kecamatan Negeri Agung.Rabu (7/2/2024).

Acara perpisahan yang bertemakan. “Mempresentasikan Hasil Program Kerja Mahasiswa, dengan warga bersama tokoh masyarakat Mulya Agung.”jelasnya

Baca Juga  Kakam Negeri Agung Tinjau Pelaksanaan BIAN di SDN 1

Ditengah acara perpisahan ini , mahasiswa mahasiswi menyajikan tumpeng kepada Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site sebagai bentuk rasasyukur telah terlaksananya KKN di Kampung Mulya Agung.

“Kami sajikan pemotongan tumpeng ini dilakukan oleh Kepala Kampung Mulya Agung dan Sekcam Negeri Agung Ahmad Sadikul Usna, S.E.,sebagai ucap terimakasih kami kepada masyarakat dan segenap aparatur Kampung.,” ujar salah satu KKN mahasiswa Universitas Lampung.

Baca Juga  Meriah, Perayaan HUT RI di Kampung Negeri Besar

Mahasiswa Mahasiswi KKN Unila mengatakan, dari beberapa program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa/i yang akan di presentasikan kepada masyarakat dan segenap aparatur Kampung.

Acara perpisahan ini disambut baik oleh Kepala Kampung Mulya Agung serta isak tangis warga, yang paling kentara diantaranya itu adalah anak-anak seusia Paud, SD.

“Melihat kenyataannya ini,rasanya kami jadi gak ingin pulang, anak-anak ini sepertinya tidak menghendaki kami pulang,namun ini karena waktu yang menentukan,”jelas salah Satu mahasiswa mahasiswi KKN Unila.

Baca Juga  P2TL Way Kanan diduga Langgar Aturan Opal

Anak-anak yang mereka maksud adalah anak-anak yang biasanya mengikuti bimbingan belajar mulai sore hingga malam hari. Tak ayal mereka menangisi kepergian mahasiswa KKN tersebut. Pasalnya, bimbingan dari mahasiswa KKN dianggap mampu menambah motivasi untuk belajar.RWK/A.Said