Kepala Kampung Curup Patah Pimpin Pembagian Masker kepada Warganya.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

radarwaykanan.com, Gunung Labuhan – Zahril Kepala Kampung Curup Patah didampingi aparatur kampung turun langsung membagikan masker secara gratis untuk masyarakatnya.

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kampung terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

Zahril Kepala kampung Curup Patah mengatakan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan, yang mana upaya ini digerakan pada setiap lini. Termasuk juga salah satu di tingkat kampung khususnya di Kabupaten Way Kanan yang dilaksanakan oleh aparat Pemerintahan Kampung Curup Patah kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Seru Nih.. REsmen dan Cik Raden dapat Rekom dari PAN

Penggunaan pos anggaran 8% dari Dana Desa (DD) yang memang dikhususkan dalam hal penanganan, pencegahan dan pengendalian covid-19. Aparat Pemerintahan Kampung Curup Patah menggelar kegiatan bagi masker kepada para warga.

“Kepala Kampung Curup Patah berharap dengan pembagian masker gratis kepada masyarakatnya bisa membuat mereka sadar akan pentingnya Prokes, saat ini yang paling penting kita memerlukan tahapan-tahapan untuk menuju ke sebuah kondisi normal dan kita harapkan semua tetap berwaspada,” ujarnya.

Baca Juga  Pertamax Naik, Pertalite Turun

Ia kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan rajin, dan menjaga jarak agar tidak terpapar virus covid-19 dan yang penting agar kita semua tetap selalu menjaga prokol kesehatan secara tertib sehingga dapat mengurangi rantai penyebaran covid-19 di kampung.

Baca Juga  GRIB Jaya Way Kanan Beri Bantuan Korban Jago Merah di Kampung Sidoarjo

RWK/HABIBI A.P