Keinginan Warga,tujuan Utama Rencana Pembangunan Kampung Gedung Menang 2023

Negeri Agung (RWK), – Guna mewujudkan keinginan masyarakat, pemerintah kampung Gedung Menang Kecamatan Negeri Agung menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbang Kamp) Tahun anggaran 2023, Selasa (22/11/2022).

Nampak hadir dalam acara Kepala Kampung Gedung Menang Dedek Radika, Pendamping desa, Ketua BPK, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta seluruh aparatur kampung Gedung Menang

Baca Juga  Kampung Penengahan Kembali Bagikan BLT DD Kepada 62 KPM

“Alhadulilah Musrembangkamp penyusunan RKP tahun 2023 berlajalan lancar, saya harap agar kegiatan ini dapat di ikuti dengan sungguh-sungguh oleh masyarakat, silahkan bapak dan ibu untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai dengan apa yang harus di prioritaskan dan pasti pembangunan yang menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat”,Tegas Dedek Radika saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  Tanjung Raja Giham Gelar Musrenbangkam Untuk Pembagunan 2023

Lebih lanjut, berbagai indikator penting dalam pembangunan Kampung telah di capai selama 6 tahun kepemimpinannya, serta tetap fokus pemulihan ekonomi warga kampung Gedung Menang selain BLT juga dengan ketahanan pangan dengan merealisasikan kepada masyarakat yang ada di dusun masing-masing.

“Musyawarah Pembangunan Kampung Gedung Menang tentunya berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrembangkamp dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung. Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2023 mendatang dapat terealisasi dengan baik.”tutupnya (RWK/Alba)