Kegiatan Vaksinasi dari Polres Waykanan di Balai Kampung Bonglai

Banjit,RadarWaykanan.com,- Pemerintah Kampung Bonglai berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh Polres Waykanan di balai kampung Sabtu 12/11/2022.

“Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai mengatakan kepada jurnalis Radar Waykanan bahwa Kegiatan Vaksinasi untuk pemberian dosis I, II dan III berlangsung pada hari ini yang di laksanakan oleh bidan Cici dan di bantu aparatur kampung Bonglai, Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 dan bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang untuk mampu mengenali dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi,” jelasnya.

Baca Juga  Jalan Provinsi dan Jalan Kabupaten di Way kanan semegi cadang segala

Meskipun tidak 100% bisa melindungi seseorang dari infeksi virus Corona, vaksin ini dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat COVID-19. Vaksin COVID-19 memang dapat membawa banyak manfaat dengan melindungi kita dari infeksi virus Corona, namun nyatanya terdapat sebagian orang yang tidak bisa divaksin karena alasan tertentu salah satunya yaitu seseorang yang sedang mengidap sakit berat atau Ibu hamil. Jadi, pastikan untuk selalu mempertahankan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga serta beristirahat yang cukup.

Baca Juga  Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim Way Kanan Hari ini Adakan Bakti Sosial.

RWK HABIBI ADI PUTRA