Karang Taruna Bandar Dalam gelar jalan sehat dengan hadiah sepeda motor

Negeri Agung (RWK), – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kampung Bandar Dalam berkerjasama dengan Karang taruna Bandar Dalam mengadakan jalan sehat dengan hadiah utama Satu unit Sepeda Motor Baru Honda Beat dan hadiah menarik lainnya.

Ibrahim, Kepala Kampung Bandar Dalam sangat mensupport dan menfasiltasi kegiatan karang taruna tersebut, dalam memeriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-77.

Baca Juga  Peringati Bulan suro Kampung Karang Agung Gelar Acara Ngaruet dan sedekah Bumi

“Atas nama pribadi saya mendukung dan mensupport kegiatan karang taruna dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 dengan mengadakan jalan sehat.

karang taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreativitas generasi muda yang berkelanjutan, serta menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan dengan mitra organisasi lembaga, baik kepemudaan maupun pemerintah dalam pengembangan kreativitas yang positif dalam mengisi pembangunan terutama dikampung Bandar Dalam, Ujar kepala kampung Bandar Dalam Ibrahim, saat mengawali sambutannya, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga  Camat Way Tuba Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap 4 Thn 2023 Kampung Beringin Jaya

Lebih lanjut, alhamdulilah antusias dan partisipasi masyarakat Khususnya kampung Bandar Dalam terhadap jalan sehat sangat antusias.”tambahnya

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemerintah kampung Bandar Dalam serta karang taruna dalam menyukseskan acara jalan sehat.

“Semoga acara jalan sehat ini dapat di laksanakan tiap tahun nya, dimana antusias masyarakat begitu luar biasa dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.” Imbuhnya

Baca Juga  Bumi Agung Bentuk Ranting Fatayat NU

Terpisah, Ketua Pelaksana Jalan sehat Septa Denika, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kampung Bandar Dalam karang taruna serta khususnya masyarakat Kampung Bandar Dalam yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya jalan sehat kampung Bandar Dalam.(RWK/Alba).