Kapolres Way Kanan Pimpin Upacara Purna tugas

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK,– Polres Way Kanan gelar upacara purna tugas dan serah terima jabatan Kabagsumda Polres Way Kanan di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Jum’at (29/01/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H.,S.Ik.,M.Si, Waka Polres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, S.H, M.H, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan menyampaikan upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga  Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif, Wakapolres Tekankan SatIntelkam Tingkatkan Deteksi Dini

Menurutnya kegiatan upacara purna tugas dan penyerahan jabatan Kabagsumda Polres Way Kanan ini dilaksanakan mendasari Keputusan Kapolda Lampung Nomor Nomor : KEP/741/IX/2020 Tanggal 25 September 2020 Perihal Pemberhentian Dengan Hormat (PDH) dari dinas Polri dengan hak pensiun atas nama Kompol Martaudin NRP 63010764 dengan jabatan Kabagsumda Polres Way Kanan.

Lebih lanjut pada hari ini Kompol Martaudin menyerahkan jabatan Kabagsumda Polres Way Kanan kepada Kapolres Way Kanan, dengan ini jabatan tersebut secara resmi saya terima, seiring menunggu pejabat Definitif yang akan dikukuhkan oleh Keputusan Kapolda Lampung.

Baca Juga  Geger !!! Penemuan Mayat di Banjit

Sementara perlu diketahui bersama bahwa Kompol Martaudin terhitung mulai tanggal 31 Januari 2021 diberhentikan dengan hormat dari dinas Polri karena batas usia pensiun, tentunya kami atas nama Kepolisian Resor Way Kanan beserta staff dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah menjabat Kabagsumda Polres Way Kanan selama 1 tahun 11 bulan 21 hari, kami juga mengucapkan selamat memasuki purna tugas tentunya beliau ini sudah lulus dari dinas Polri.

Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Kompol Martaudin selama menjabat sebagai Kabagsumda , tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Motor Hilang di Kampung Tanjung Agung, Ditemukan Polisi di Kebun

Dalam sambutan yang melaksanakan purna tugas, Kompol Martaudin mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan, Saya yang melaksanakan purna terhitung mulai dari bulan Februari 2019 hingga Januari 2021, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk hingga kami dapat mengakhiri tugas pengabdian ini.

Kemudian pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada Kabagsumda yang mengakhiri masa baktinya tersebut.RWK/Habibi