Kapolres Way Kanan Anjangsana dan Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

RADARWAYKANAN.COM – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menggelar anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Kamis (27/06/2024).

Pelaksanaan anjasana dilaksanakan di empat tempat berbeda yaitu di TPU Kampung Negeri Baru Alm. Ipda Rutaman (Warakawuri Polri An. Yona Rutaman) , dikediaman purnawirawan An. Puji Trisno dan Warakawuri Polri An. Muryati selanjutnya berkunjung dikediaman Aiptu Erwan guna melihat perkembangan kesehatanya di wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  PMK Beri Materi Peningkatan Kapasitas Aparatur Kampung di Negeri Besar

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan acara tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus penghargaan terhadap jasa-jasa para anggota Polri yang telah mengabdikan diri mereka kepada bangsa dan negara.

Lanjutnya, anjangsana ini bukan hanya soal kepedulian saja, tetapi lebih kepada rasa empati kepada keluarga besar Polres Way Kanan, saat ini kalau bukan karena adanya para purnawirawan Polri, tidak mungkin ada kita sekarang ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Pupuk Subsidi di Way kanan melambung tinggi dimana KPPP ( Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida ) Way Kanan..

Disela-sela kegiatan Kapolres Way Kanan dan rombongan selain bersilahturami juga memberikan bantuan sosial berupa tali asih yang dapat dimanfaatkan oleh para purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri serta personel yang sakit menahun.

Alhamdulilah kegiatan anjasana dapat diterima secara baik semoga akan menjadi berkah dan bermanfaat dapat digunakan sebagai mestinya “ujarnya.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Blambangan Umpu Laksanakan Monitoring dan evaluasi Di kampung Tanjung Raja Giham

Sementara kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan.RWK