Kapolda Lampung Apresiasi Polres Way Kanan Dalam Kunjungan Kerjanya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Kabupaten Way Kanan, Kamis (8/4).

Nampak hadir Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.  bersama Forkopimda yang ikut medampingi Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S.I.K., M.S.I. menyambut kedatangan Kapolda Lampung di Polres Way Kanan.

Baca Juga  Andika Kangen Band Ikut Meramaikan Turnamen Bulu Tangkis Di Way Kanan

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung mengharapkan agar jajaran Polres Way Kanan bisa tetap menjaga situasi keamanan di Lampung khususnya Wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Minggu depan sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, itulah mengapa saya menegaskan untuk meningkatkan patroli,” jelas Kapolda.

Setelah itu, Kapolda juga memberi perintah untuk menindak tegas pelaku pencurian dan kekerasan (curas), pencurian dan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Baca Juga  Raden Adipati Nahkodai ICMI Way Kanan

“Tentuya hal ini memiliki tujuan untuk memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan,” tegasnya.

Foto : Kapolres Way Kanan Dampingi Kapolda Lampung Lakukan Konferensi Pers

Kapolda Lampung  juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Satresnarkoba Polres  Way Kanan atas keberhasilan menggagalkan pengiriman 29 kg ganja dan sukses menggagalkan peredaran sabu di Lapas kelas II B Way kanan.

Baca Juga  Manfaatkan Dana Desa, Pj Kampung Penengahan salurkan BLT-DD

“Narkoba cukup memprihatinkan untuk di wilayah Lampung. Untuk itu saya mengapresiasi atas kinerja Polres Way Kanan yang sempat menggagalkan pengiriman ganja sebanyak kurang lebih 29 kg kemarin. Lalu beberapa hari yang lalu juga sempat mengamankan 29 paket Narkoba jenis Sabu dari Lapas kelas II B Way Kanan,” pungkas Kapolda yang kemudian melanjutkan kunjungannya ke Rumah Dinas Bupati Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT)